HAB ke-76 Kemenag RI Tk. Sumbar, Padang Panjang Bertabur Prestasi

22

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Buya H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Bimas Islam H. Syaiful Arifin dan Kasi Pendi Pontren Editiawarman melakukan pembinaan pekanan kepada seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang di Aula Kankemenag, Senin (10/01/2022).

Pada kesempatan ini Kakankemenag menyampaikan informasi dari Wakil Menteri Agama Republik Indonesia H. Zainut Tauhid Sa’adi kepada seluruh ASN yang hadir.

Menteri Agama Republik Indonesia melalui Wakil Menteri menyampaikan bahwa, “Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama harus menjaga netralitas sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS),” ujar Buya Alizar menyampaikan pesan Wakil Menteri.

“Kita harus menjaga sikap baik lisan maupun tulisan, baik melalui mulut maupun jari. Apalagi di era Media Sosial yang sangat luar biasa dampaknya,” tukasnya.

“Setidaknya dalam keseharian ASN, ada hal yang harus diperhatikan : Pertama, Komunikasi; Kedua, Kolaborasi,” jelas Kakankemenag.

Mengakhiri sambutannya dalam rangka pembinaan pembinaan ASN kali ini, Kankemenag mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan HAB ke-76 Kemenag RI, baik untuk tingkat Kota Padang Panjang maupun untuk tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Diakhir kegiatan pembinaan ASN ini, acara dilanjutkan dengan penyerahan Penghargaan berupa Trofi, Piagam dan Bingkisan untuk Juara II Lomba Senam Kreatif dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-76 Tahun 2022 oleh Kakankemenag kepada Perwakilan Tim Lomba Senam Kreatif yang dilaksanakan di Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu.

“Walaupun semua cabang lomba yang kita ikuti serba Juara II di Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Hal ini patut kita syukuri bersama. Karena ini berkat rahmat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ulas Kakankemenag penuh syukur.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here