HAB ke-76, Walikota Padang Panjang Inspektur Upacara

33

Padang Panjang, Humas_Upacara peringatan Hari Amal Bhakti HAB ke-76 Kemenag di Kota Padang Panjang dilaksanakan di Kampus I MAN 2 Padang Panjang, Senin (03/01/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran Datuak Paduko Malano, dalam amanatnya menyampaikan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia.

Pada kesempatan ini turut hadir seluruh unsur Pimpinan Forkompinda Kota Padang Panjang yang disambut hangat oleh Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga beserta seluruh jajarannya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota Padang Panjang beserta seluruh undangan yang hadir dari Unsur Pimpinan Forkompinda Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Menanggapi Kakankemenag, Walikota Padang Panjang mengucapkan selamat untuk Korps Kementerian Agama.

“Selamat kepada para penerima penghargaan, semoga penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan, sebagai bagian dari korps Kementerian Agama,” tuturnya.

“Dalam usia yang ke-76 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik,” tukasnya.

Setelah upacara dilanjutkan penyematan tanda kehormatan berupa piagam, medali dan petikan kepada ASN Kankemenag Kota Padang Panjang berjumlah 12 orang.

Penyematan langsung dilakukan Walikota Padang Panjang didampingi Kakankemenag beserta unsur Pimpinan Forkompinda dihadapan peserta Upacara yang hadir.

Adapun nama-nama yang memperoleh Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Kankemenag Kota Padang Panjang, berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 124/TK/TAHUN 2021 tanggal 10 Desember 2021 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Kementerian Agama adalah sebagai berikut, Pertama untuk kategori 30 tahun 1 orang Siti Hawa, S.Pd.I; Kedua untuk kategori 20 tahun 2 orang, Agustamam, S.Ag dan Dra. Dartini.

Sedangkan untuk Kategori 10 tahun berjumlah 9 orang, Muhammad Nur, S.Ag, Syofiardi, S.Ag, Dessy Rosita. S. Sos, Susilawati, S.AP, Rahmayulis, S.Sos, Rahmawati, A.Ma, Ratna Dewi, Deshukrianita,S.Ag, Desriyati, A.Ma.

Rangkaian upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Tahun 2022 di Lapangan Kampus I MAN 2 Padang Panjang berjalan dengan aman, lancar dari awal sampai akhir dan bertabur penghargaan.

Kegiatan ini berlangsung khidmat serta diliput oleh Media Online, Cetak dan Elektronik lainnya dari Kota Padang Panjang.(Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here