Habib Rizieq Ditahan, Viral Video Masyarakat Ramai-ramai Minta Ditahan

1109

Moslemtoday.com : Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ditahan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Minggu dini hari, 13 Desember 2020. Kini, Rizieq Shihab mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Setelah dilakukan penahanan terhadap Habib Rizieq, beredar video-video di media sosial pernyataan dari sejumlah umat Islam yang ingin ditahan. Mereka mengatakan seharusnya mereka yang ditahan karena mereka yang salah telah menyebabkan kerumuman di acara Habib Rizieq.

Sebagian masyarakat yang minta ditahan muncul dari Jawa Barat dan Lampung. Terlihat dari video, beberapa orang berjejer dengan memakai masker sambil mendeklarasikan siap ditahan jika Habib Rizieq ditahan.

Assalamu’alaikum warohmatullah wa barokatuh.

Kami umat Islam Jawa Barat menyatakan apabila imam besar ditahan, maka kami semua minta ditahan di Polda Metro Jaya. Karena kami yang bersalah, datang berkerumun di Petamburan dan Megamendung tanpa diundang oleh Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Apa kalian semua siap ditahan? Takbir.

Hal serupa juga dilakukan oleh sejumlah umat Islam di Lampung yang menyatakan siap ditahan bersama Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Shihab.

Assalamu’alaikum warohmatullah wa barokatuh.

Kami umat Islam Lampung siap menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya apabila Imam Besar Habib Rizieq ditahan. Karena kami yang berkerumun, kami yang datang tanpa undangan daripada Imam Besar Habib Rizieq. Siap menyerahkan diri? Takbir

Sumber : VIVA.co.id

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here