Hadits Nabi di Piala Dunia Qatar, Sarana Memperkenalkan Indahnya Islam kepada Dunia

110

Moslemtoday.com : Dalam persiapan untuk Piala Dunia yang sangat dinanti dan berbagi budaya dan nilai-nilainya dengan orang-orang dari seluruh dunia, Qatar telah menempatkan beberapa pajangan lukisan dengan hadits Nabi Muhammad SAW di seluruh negeri. Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan Islam kepada para penggemar Piala Dunia yang akan datang.

Pajangan lukisan yang memuat berbagai ucapan Nabi tentang rahmat, amal, dan perbuatan baik terlihat di jalan-jalan di Qatar.

“Setiap kebaikan adalah sedekah. Barang siapa yang tidak menyayangi orang lain, tidak akan disayang. Jagalah dirimu dari api neraka walaupun dengan sedekah setengah kurma,” adalah beberapa hadist Nabi dalam pajangan yang ditampilkan, dilansir dari About Islam, Ahad (30/10/2022).

Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar hanya beberapa pekan lagi, dijadwalkan berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember. Edisi tahun ini akan menjadi turnamen pertama yang diselenggarakan di Timur Tengah, yang pertama di negara mayoritas Muslim.

Baru-baru ini, Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al-Thani mengecam kritik yang belum pernah terjadi sebelumnya terkait Piala Dunia. Ia mengecam standar ganda terus diarahkan ke Qatar dari dunia luar sebelum turnamen.

Qatar menghabiskan puluhan miliar dolar AS untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pertama di tanah Arab. Namun mereka menghadapi serangan bertubi-tubi terkait catatan negatif hak asasi manusia. Qatar mengeklaim banyak motif tersembunyi dibalik serangan bertubi-tubi tersebut.

Sumber : Republika.co.id

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here