Hai’ah Kibarul Ulama : “Kunjungan Putra Mahkota MBS ke Amerika Serikat untuk Kepentingan Dunia Arab dan Islam”

742

Moslemtoday.com : Dewan Ulama Senior Arab Saudi atau yang dikenal dengan “Hai’ah Kibarul Ulama” mengatakan bahwa kunjungan Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad Bin Salman ke luar negeri adalah untuk kepentingan dunia Arab dan Islam.

Pangeran MBS telah melakukan kunjungan resmi kerajaan sejak awal bulan ini dengan mengunjungi Mesir, Inggris, Irlandia Utara, dan pekan ini sedang melakukan kunjungan resmi ke Amerika Serikat bertemu dengan Presiden AS Donald Trump.

Hai’ah Kibarul Ulama menekankan peran penting Arab Saudi di bawah kepemimpinan Raja Salman bin Abdul Aziz dan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman dalam menyebarkan pesan dakwah Islam dan memperluas kerjasama dan persahabatan di antara negara-negara di dunia, seperti dilansir dari Saudi Press Agency, Rabu, (21/3/18).

Menurut Hai’ah Kibarul Ulama, Kunjungan Putra Mahkota MBS ke luar negeri akan memperkuat stabilitas keamanan, kemakmuran, perdamaian, dan perjuangan melawan ekstremisme dan terorisme serta kekuatan jahat yang mengancam keamanan dan stabilitas Arab Saudi yang dilancarkan oleh rezim Iran. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here