Hasil Pertemuan Anies dengan Surya Paloh dan Tim 8: Alhamdulillah, Progress Menggembirakan

228

Moslemtoday.com : Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Tim 8 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Kamis malam, 24 Agustus 2023. Usai pertemuan tersebut, Anies mengaku semakin optimistis.

“Alhamdulillah, tuntas. Sudah tuntas. Pokoknya kita itu merasa sangat optimistis tentang apa yang kita kerjakan, partai-partai ini, semuanya,” kata Anies saat ditanya awak media, Kamis, (24/8/2023).

Anies menyebut pertemuan ini sebenarnya agenda rutin anggota koalisi pengusung untuk saling mengupdate info satu sama lain. Anies mengungkap perkembangan terbaru pun sangat menggembirakan.

“Kita tadi melakukan pertemuan rutin yang biasa kita kerjakan mengupdate masing-masing, menceritakan perkembangan di kawasan masing-masing baik NasDem, Demokrat, PKS dan progress-nya sangat menggembirakan,” ungkap Anies.

Anies menyebut sejumlah topik dibahas pada pertemuan tersebut. Diskusi berlangsung panjang kurang lebih empat jam dan berlangsung dengna guyub dan akrab.

“Jadi diskusinya memang panjang karena tukar-menukar informasi dan saling membagi kabar, saling mendiskusikan, ada analytical-nya, ada informasinya, ada evaluasinya, ada juga proyeksinya,” ungkap Anies.

Tampak hadir dalam pertemuan itu anggota Tim 8 di antaranya : Sudirman Said selaku ketua tim koordinator, Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto dari NasDem, Teuku Riefky Harsya dari Demokrat, Sohibul Iman dan Al Muzzammil Yusuf dari PKS. ***

Redaktur : AM. Isa Karim D | Moslemtoday.com | Indonesian Islamic News Agency (IINA)

comments

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com,
Klik : WA Grup & Telegram Channel


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here