Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, Mantan Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim Meninggal Dunia

1787

Moslemtoday.com : Mantan Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim periode 2010-2015 dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (11/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya mantan Bupati Padang Pariaman tersebut dirawat di rumah sakit tersebut karena mengalami gangguan kesehatan. Informasi yang dihimpun Harianhaluan.com jenazah dimakamkan di kampung halamannya di Pakandangan , Padang Pariaman, Minggu (12/2).

“Ya benar, bapak sudah meninggal dunia di Jakarta,” kata keponakan Muslim Kasim, Ilham Fauzi (25) saat dihubungi dari Padangpariaman, Sabtu malam. Ia mengatakan keluarga almarhum Muslim Kasim di Padangpariaman berencana akan bertolak ke Jakarta, namun masih menunggu konfirmasi dari pihak keluarga di Jakarta terlebih dahulu.
Namun, katanya, keluarga juga berencana membawa jenazah almarhum Muslim Kasim ke Padangpariaman untuk disemayamkan dan dimakamkan. “Belum pasti, kemungkinan besar besok pagi. Kami tunggu dulu informasi dari Jakarta,” ujarnya seperti dilansir dari ANTARA.

Ucapan belasungkawa mulai mengalir terutama di media sosial seperti Facebook dan WhatsApp.

Diantaranya Kepala Biro Humas Pemrov Sumbar Jasman Rizal di salah satu grup warga minang menyampaikan ucapan turut berduka cita, “Innalilahi wa inalilahirajiun, semoga almarhum pak Muslim Kasim diampuni semua dosanya dan diterima semua amal ibdahnya Amin ya rabbal alamin,” tulisnya.

“Innalillahi wa iinailaihirojiun Telah berpulang Mamak/Urang Tuo Kito Bapak MUSLIM KASIM di RSPAD Gatot Subroto, Semoga Allah SWT mengampuni Dosa Dosa nya dan Keluarga yang ditinggal Tabah dalam menghadapi cobaan ini Aamiin..YRA.,” tulis Edy Tomato Bali pengurus organisasi IKM.(h/rvo).

ec7fb5f2-1543-49f2-8c43-dc6bbd3af897

Capture

Sumber : Harian Haluan | ANTARA

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here