Iran Ancam Trump : “Anda Akan Berakhir Seperti Saddam Hussein!!”

6670

Moslemtoday.com : Iran kembali melontarkan kritikan tajamnya kepada Presiden AS Donald Trump dan menyebut karier kepemimpinan Trump akan berakhir seperti halnya Saddam Hussein.

“Donald Trump terlalu bermimpi untuk memaksa rakyat Iran mematuhi perintahnya. Hari ini bangsa Iran akan menunjukkan bahwa Trump terlalu kecil untuk bisa membawa Iran bertekuk lutut dihadapannya,” kata Ali Larijani, anggota Parlemen Iran, seperti dilansir dari Middle East Monitor, Selasa, (6/11/2018).

“Seperti Saddam, sejarah penguasa Gedung Putih akan berakhir dengan penyesalan dan kekalahan,” ujar Larijani sambil memperingatkan bahwa rakyat Iran tidak menyukai hegemoni Amerika.

“Donald Trump bermaksud untuk memerangi rakyat Iran, khususnya anak-anak dan perempuan Iran, tetapi rakyat Iran dengan bantuan kepemimpinan hebat dan cerdas dari Ayatollah Khamenei akan membuat Trump menyerah seperti halnya Saddam Hussein,” tegas Larijani.

“Penangkapan para pekerja Amerika yang menjadi mata-mata di Teheran telah membuktikan bahwa AS akan kalah melawan sumber daya Republik ini. AS telah mencampuri urusan internal Iran selama lebih dari 80 tahun namun Iran selalu menggagalkan konspirasi mereka,” tegas Larijani. (DH/MTD)

Sumber : Middle East Monitor | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1440 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here