Israel Sebut Indonesia Munafik

9031

Moslemtoday.com : Israel mengecam keras pernyataan delegasi Indonesia dalam pertemuan Forum Parlemen Internasional di Moskow, Rusia pada Selasa kemarin, (5/6). Delegasi Indonesia dikepalai oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan.

Dalam pertemuan itu, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menyerukan kepada para pemimpin dunia untuk bersatu membela Palestina melawan kejahatan Israel.

“Kemanusiaan kita sungguh terluka. Dunia harus mengecam pembunuhan Israel terhadap orang orang tak berdosa di Palestina. Solidaritas untuk Palestina ini adalah solidaritas kemanusiaan : Apapun agama, suku, bangsa, dan negaranya mari bersatu agar tak ada lagi penindasan suatu bangsa atas bangsa lain, tak ada lagi tempat untuk penjajahan di atas dunia,” tegas Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan dalam pidatonya.

Menanggapi pidato Ketua MPR RI tersebut, Kepala delegasi parlemen Israel Yoel Razvozov dalam pidatonya mengecam Indonesia dan mengatakan bahwa Pemerintah Indonesia adalah munafik, seperti dikutip dari media Israel Arutz Sheva, Kamis, (7/6/2018).

“Selama bertahun-tahun warga Gaza telah hidup sebagai sandera dari organisasi teroris Hamas, sebuah organisasi yang tidak berhenti menembakkan roket dan bom di masyarakat Israel, menculik tentara dan membunuh warga sipil, dan menciptakan metode teror baru,” ungkap Yoel Razvozov.

“Anda (Indonesia) munafik. Tidak ada teror yang baik. Hamas membunuh warga Israel dan sekarang anda disini, di konferensi ini membela mereka. Ada ribuan anak-anak, penduduk di perbatasan Gaza, yang tidak tahu realitas ini. Israel tidak melakukan aksi militer jika Hamas tidak menyerang,” kata Razvozov.

“Israel memiliki hak untuk membela diri. Kami mengharapkan komunitas internasional dan Anda, anggota parlemen dari seluruh dunia, untuk mengecam dan mengutuk organisasi-organisasi teroris Palestina, yang dipimpin oleh Hamas, dan untuk mengambil setiap cara untuk menghentikan mereka,” ujar Razvozov. (DH/MTD)

SOLIDARITAS DUNIA UNTUK PALESTINA Hari ini di Forum Parlemen Dunia di Moscow Rusia, Saya mewakili Indonesia mengajak…

Posted by Zulkifli Hasan on Monday, June 4, 2018

Sumber : Arutz Sheva | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here