Jokowi Heran Mengapa Dirinya Selalu Disalahkan: Nanti Kalau Ada yang Gagal Koalisi, Saya yang Dikambinghitamkan

70

Moslemtoday.com : Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbicara tentang Istana yang selalu dikambinghitamkan dalam urusan politik. Jokowi khawatir jika nanti ada partai yang gagal koalisi, Istana yang disalahkan.

“Yang saya takutkan nanti kalau ada yang gagal koalisi, gagal koalisi nanti yang dituduh Istana lagi. Ini Istana ini, ini Istana ini,” kata Jokowi dalam HUT Partai Hanura di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (21/12/2022).

Jokowi mengaku tak tahu menahu urusan koalisi antarpartai. Jokowi lantas melontarkan satire soal Istana yang selalu disalahkan.

“Padahal kita itu kan nggak ngerti koalisi antarpartai, antar ketua partai yang ketemu. Tapi yang paling enak memang mengkambinghitamkan menuduh Presiden, Istana, Jokowi, paling enak itu. Paling mudah dan paling enak,” ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga khawatir jika ada pihak yang nanti tak mendapatkan tiket untuk maju Pilpres, dirinya lah yang akan juga disalahkan. Jokowi heran mengapa dirinya selalu disalahkan.

“Ada lagi nanti mungkin, mungkin, untuk Pilpres. Nanti bisa seperti itu lagi, ada orang atau tokoh yang ingin sekali dapat kendaraan supaya bisa mencalonkan ternyata tidak bisa. Tuduh lagi presiden itu ikut-ikutan, Istana itu ikut-ikutan, kekuatan besar ikut-ikutan. Lah urusannya apa dengan saya,” ujar Jokowi.

Sumber : Detikcom | Weblink : https://news.detik.com/pemilu/d-6473916/jokowi-saya-takut-kalau-ada-yang-gagal-koalisi-nanti-istana-dituduh

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here