Kabar Paus Benedictus Naik Haji adalah Hoax

19503

Moslemtoday.com : Sebuah video rekaman seorang sosok pria tua menjadi viral di media sosial setelah beredarnya pesan broadcast yang menyebutkan sosok tersebut adalah mantan paus Benedictus sedang menunaikan haji.

Namun pesan broadcast itu hanya kabar hoax belaka karena sosok yang sebenarnya dalam video tersebut adalah Pangeran Khalid Al-Faisal, Gubernur Makkah.

Video tersebut diunggah pertama kali oleh akun instagram al_saud, dan dalam keterangan video disebutkan bahwa Pangeran Khalid Al-Faisal sedang melontar Jumrah bersama anaknya Pangeran Suud Bin Khalid Al-Faisal.

Pangeran Khalid Al-Faisal adalah gubernur saat ini di Provinsi Makkah, Arab Saudi. Beliau telah menjabat sebagai Gubernur Makkah sebanyak dua kali, pada tahun 2007 hingga 2013 dan 2015 hingga saat ini. Beliau juga menjabat sebagai Menteri Pendidikan Arab Saudi pada tahun 2013 hingga 2015.

Pangeran Khalid lahir di Riyadh, 24 Februari 1940. Beliau adalah anggota keluarga dari Kerajaan Arab Saudi. Beliau adalah putra ketiga dari Raja Faisal Bin Abdul Aziz Al-Saud. (DH/MTD)

Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here