Kakankemenag Buka LDK-T 2022 MAN 1 Kota Padang Panjang

7

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga membuka kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Terpadu (LDK-T) MAN 1 Kota Padang Panjang yang dilaksanakan di Institut Nasional Syafei (INS) Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Senin (07/02/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari Senin s.d Rabu (7-9 Februari 2022) dengan tema “LDK-T 2022 Siap Menggiring Calon Pemimpin Masa Depan Berkarakter, Beretika dan Bermoral di Era 4.0”

Kegiatan ini diikuti oleh 80 peserta dari berbagai organisasi PIK.R, UKS, SISPALA, PRAMUKA, KIR/Riset.

Terdiri dari 8 materi dengan menghadirkan Narasumber yang ahli dibidangnya.

Kepala MAN 1 Julpiadi Hutabarat berharap kedepannya bahwa, “kegiatan LDK-T ini dapat terlaksana secara berkelanjutan dimasa mendatang yang akan melahirkan calon pemimpin bangsa dimasa depan,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang sangat mengapresiasi kegiatan ini untuk mewujudkan siswa Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia.

“Karena kita hidup (dizaman now) di era globalisasi, membutuhkan Calon Pemimpin Masa Depan Berkarakter, Beretika dan Bermoral Agama, ujarnya.

“Maka Kami memberikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh civitas akademika MAN 1 Kota Padang Panjang yang telah mengangkatkan kegiatan ini,” tukasnya.

Kegiatan LDK-T ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan 5M + 1D (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi serta memperbanyak do’a) baik untuk peserta pelatihan maupun narasumber.(Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here