Kakankemenag Buka Secara Resmi Pesantren Ramadhan 1443 Hijriyyah

48

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang Buya H Alizar Datuak Sindo Nan Tongga membuka secara resmi Pesantren Ramadhan 1443 Hijriyyah/2022 Masehi Tingkat Kota Padang Panjang secara Daring melalui Google Meet dan YouTube, Selasa (05/04/2022).

Turut Hadir dari Studio Spenfive TV Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Panjang M. Tabrani.

Adapun yang menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh Guru dan Siswa se Kota Padang Panjang.

Sementara itu dari Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang turut mendampingi Kakankemenag, Kasi PAI H. Suarman, Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana, beserta Pengawas PAI Desminar dan Mardhiah Zam.

Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Agama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” ujarnya.

“Bersama-sama kita mencerdaskan kehidupan bangsa untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” tukasnya.

“Ini semua merupakan Rahmat dan Anugerah dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang patut kita syukuri untuk mewujudkan Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang yang bermarwah dan bermartabat,” ulasnya.

Setelah dibuka oleh Kakankemenag kegiatan dilanjutkan di Sekolah atau Madrasah masing-masing se Kota Padang Panjang yang langsung dipandu oleh Majelis Guru setempat, yang merupakan bentuk sinergisitas Kementerian Agama Kota Padang Panjang dengan Pemda Kota Padang Panjang. (Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here