Kakankemenag Padang Panjang Berikan Reward dan Resmikan PTM Terbatas di MTsN Padang Panjang

17

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar membuka kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas perdana Tahun ini di MTsN Padang Panjang, Senin (23/8/2021).

Pada Kesempatan ini Kakankemenag didampingi oleh Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana beserta Pengawas Madrasah Agus Nasution dan JFU Penmad Azwarhadi.

Setelah Selesai membuka secara resmi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Kakankemenag Kota Padang Panjang H.Alizar melanjutkan acara dengan memberikan Reward kepada Siswa Madrasah yang Berprestasi.

Kakankemenag mengawali sambutannya dengan kembali memberikan motivasi kepada seluruh Siswa MTsN yang hadir.

“Mari kita mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia,” ujar Kakankemenag.

“Karena peradaban dimulai dari Pendidikan, pendidikan itu dimulai dari Adab dan Akhlak,” tukas Buya Alizar.

“Memulainya haruslah dari sejak dini, termasuk dari dunia Madrasah,” tambahnya.

“Madrasah adalah tempat yang tepat untuk mewujudkan semua itu,” ujarnya.

Senada dengan hal itu, Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana menambahkan “bahwa untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat tak terlepas dari peran kita semua, terutama Guru (Ustadz) di Madrasah sebagai ujung tombak,” katanya.

“Apalagi ditengah suasana PPKM Level 3 di Kota Padang ini, kita benar-benar diuji untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat,” ujarnya.

Sementara itu Pengawas Madrasah Kankemenag Kota Padang Panjang Agus Nasution siap mengawasi dan mendukung program-program Madrasah untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.

Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar mengucapkan terimakasih kepada Kakankemenag beserta tim yang telah melakukan pembinaan dan memberikan Hadiah (Reward) kepada Peserta Didik MTsN Padang Panjang.

Bahkan Kakankemenag lansung merogoh koceknya untuk memberikan Reward langsung kepada peserta didik.

“Terimakasih kepada Kakankemenag beserta rombongan yang telah membuka secara resmi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas perdana Tahun ini di MTsN Padang Panjang,” ujarnya.

Peserta didik MTsN Padang Panjang sangat senang atas Reward dan Apresiasi serta motivasi dari Kakankemenag Kota Padang Panjang beserta jajarannya

Turut menghadiri acara ini Ketua Komite MTsN Padang Panjang yang juga memberikan Reward dan Motivasi kepada siswa-siswi MTsN Padang Panjang.

Selesai melakukan pembukaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas perdana di MTsN Padang Panjang, Kakankemenag bersama Kasi Penmad mohon izin melanjutkan Pembukaan kegiatan Zoom Meeting bersama Kemenang Pesisir Selatan, Kemenag Payakumbuh, dan MAN 1 Bukittinggi untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) dengan tema “Maju Bersama Memaksimalkan Nilai Survei TPN” di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang secara Virtual.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here