Kakankemenag Padang Panjang : Menjelang Tahun Politik, Tetap Jaga Netralitas Sebagai ASN

16
Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Suarman beserta Pejabat JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang laksanakan Apel Pagi Gabungan dilapangan Kantor, Senin (21/11/2022).

Selepas Apel Pagi Gabungan dilapangan Kantor, dilanjutkan dengan pembinaan ASN di Aula dengan agenda sosialisasi tindak lanjut tentang peraturan disiplin PNS Kemenag.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang, pejabat, JFT dan JFU.

Pada kesempatan ini juga diserahkan SK Tanda Daftar MDTA Masjid Nurul Iman Kelurahan Silaing Atas, sekaligus Piagam Tanda Daftar Lembaga Pendidikan Pendidikan Al-Qur’an (LPTQ).

Diserahkan Kakankemenag, didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pontren, diterima langsung oleh Gustiar yang juga merupakan Penyuluh Agama Islam Teladan Kota Padang Panjang.

Kasubbag TU dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh ASN agar selalu mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Disiplin PNS Kemenag merupakan juklak dan juknis dari Direktorat Pengawasan dan Pengendalian Deputi Pengawasan dan Pengendalian Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang harus kita sosialisasikan,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag menekankan pentingnya meningkatkan pelaksanaan disiplin.

“Selama ini telah kita laksanakan dengan baik sesuai regulasi, perlu kiranya ditingkatkan untuk mewujudkan Zona Integritas (ZI) program Wilayah Bebas Korupsi-Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM),” ujar Kakankemenag.

“Tetap jalin komunikasi dengan semua pihak, disamping taat administrasi,” ulas H. Alizar.

“Menjelang tahun politik, mari jaga netralitas kita sebagai ASN,” pungkas Kakankemenag.

“Terkait program SBSN untuk Kankemenag Kota Padang Panjang, mulai dari Revitalisasi KUA, RKB Madrasah, maupun PLHUT, mari kita sukseskan bersama,” harap Kakankemenag mengakhiri.(Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here