Kakankemenag Padang Panjang Sosialisasikan KMA Nomor 550 Tahun 2022

25

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami lakukan pembinaan ASN di Aula Kantor sebagai pengganti Apel Pagi Gabungan karena hari hujan, Senin (25/07/2022).

Hadir seluruh pejabat, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang beserta Mahasiswa Praktek Lapangan (PL).

Kakankemenag sosialisasikan Keputusan Menteri Agama Nomor 550 Tahun 2022 tentang Pemberian Kuasa Pengangkatan, Pemindahan, dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Kementerian Agama.

H. Alizar dalam pemaparannya menyampaikan bahwa, “mari kita pahami dan maklumi bersama aturan tersebut, serta kita tindaklanjuti dengan bijaksana,” ujarnya.

“Rotasi, mutasi dan promosi adalah hal yang lumrah dalam dunia birokrasi Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk pada lembaga Kementerian Agama,” ulasnya.

“Hal ini juga disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dalam rapat koordinasi untuk diteruskan kepada seluruh jajaran ASN,” pungkasnya.

Kegiatan ini dipandu Kasubbag TU diikuti oleh seluruh ASN Kankemenag Kota Padang Panjang dengan serius dan seksama. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here