Kankemenag Padang Panjang Tempat Penyelenggaraan Monev KPPN Bukittinggi

8

Padang Panjang, Humas_Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Bukittinggi Gelar Kegiatan Monev pelaksanaan End User Training (EUT) Sakti dan Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2021 di Aula Kankemenag Kota Padang Panjang, Senin (27/09/2021)

Adapun peserta kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ini adalah Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Bendahara Satuan Kerja (Satker) pemegang User Sakti, yang terdiri dari 7 Satker Wilayah Kota Padang Panjang, antara lain Satker Kankemenag Kota Padang Panjang, Satker Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Satker Pengadilan Negeri Padang Panjang, Satker Kejaksaan Negeri Padang Panjang, Satker Polres Padang Panjang, Satker Stasiun Geofisika Padang Panjang, dan Satker MAN 2 Padang Panjang.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan Monev ini adalah Evaluasi Pelaksanaan EUT SAKTI dalam rangka persiapan Implementasi SAKTI Tahun 2022, Evaluasi Pelaksanaan Anggaran dan Implementasi Market Place dengan 3 Orang Narasumber dari KPPN Bukittinggi yakni Rizal (Kepala Seksi) bersama 2 orang Pelaksana Juriyah dan Annisa Khaira Amara.

Rizal Kepala Seksi dari KPPN Bukittinggi menyampaikan terimakasih kepada Kakankemenag Kota Padang Panjang beserta jajarannya yang telah menyediakan tempat penyelenggaraan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan End User Training (EUT) SAKTI untuk Wilayah Kota Padang Panjang.

“Tujuh Satker Mitra Kerja KPPN Bukittinggi di Wilayah Kota Padang Panjang menghadirkan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) beserta Bendahara pemegang User Sakti dalam kegiatan Monev dan Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Tahun 2021,” ujarnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Implementasi SAKTI seluruh Kementerian / Lembaga Tahun 2022 serta evaluasi pelaksanaan anggaran Triwulan III Tahun 2021,” tuturnya.

Acara ini berlangsung sukses dan lancar dari awal sampai akhir dan diikuti dengan seksama oleh seluruh peserta Monitoring dan Evaluasi.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here