Kapolri Berkeliling Pastikan Pengamanan di Lokasi Pernikahan Kaesang dan Erina

30

Jelang akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Kapolri Jenderal Listyo Sigit melakukan pengecekan keamanan, Sabtu 10 Desember 2022.

Listyo nampak berkeliling ke sekitaran lokasi akad nikah dan memastikan keamanan penyelenggaraan acara akad nikah. Listyo juga nampak mengecek kesiapan dan keamanan di Media Center tempat awak media melakukan peliputan.

Baca Juga : Penampakan 28 Kuda dan 12 Kereta untuk Kirab Kaesang-Erina Di Solo, 400 Becak dan 35 Andong Disiapkan Angkut Tamu Pernikahan Kaesang dan Erina

“Semua sudah bagus (persiapan),” ujar Listyo kepada wartawan.

Jokowi dan Iriana antar Kaesang midodareni ke rumah Erina Photo : YouTube Presiden Joko Widodo

Listyo pun mengatakan untuk keamanan serta arus lalulintas di sekitar lokasi akad nikah dalam keadaan baik. Listyo berharap agar acara akad nikah bisa berjalan dengan baik.

“InsyaAllah semua sudah disiapkan dengan baik. Mudah-mudahan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan pengamanan maksimal,” ungkap Listyo.

“Tentunya kita sudah membuat prediksi ancaman, dan tentunya prediksi tersebut yang harus kita lakukan penggelaran personil untuk mengantisipasi,” imbuh Listyo.

Mengenai jumlah personel yang disiapkan saat acara akad nikah ini, Listyo tidak merincinya. Meski demikian, Listyo menyebut personel gabungan cukup untuk mengamankan pernikahan Kaesang dan Erina.

“Yang jelas cukup untuk melakukan (pengamanan). Ya gabungan,” tutupnya.

Sumber : VIVA.co.id

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here