Kedermawaan Arab Saudi dapat pujian

101

Moslemtoday.com : Wakil ketua Komite Urusan Agama Republik Tajikistan, Dr. Abdul Ghaffar A’lem Zadah, pada hari Minggu memuji upaya Kerajaan di bawah kepemimpinan Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman dalam memberikan bantuan kepada rakyat kesusahan di seluruh dunia.

Sejak didirikan pada tahun 2015, the King Salman Humanitarian Aid and Relief Center (KSRelief) telah mengimplementasikan 469 proyek di 42 negara di seluruh dunia. Tajikistan adalah penerima bantuan KSRelief terbesar kedua setelah Yaman.

Pusat ini telah membantu orang-orang yang terkena dampak gempa bumi dan banjir di Tajikistan, dan bekerja sama dengan Bulan Sabit Merah Tajik dan badan-badan lain untuk melaksanakan beberapa proyek penting.

KSRelief memberi negara itu 50 ton kurma sebagai hadiah dari pemerintah Saudi, dan menyumbangkan peralatan canggih untuk Komite Situasi Darurat dan Pertahanan Sipil di Tajikistan.

Baru-baru ini, KSRelief menandatangani perjanjian dengan Komite Pertahanan Darurat dan Sipil Tajikistan dan Badan Reklamasi dan Irigasi Tanah untuk mendukung proyek-proyek bantuan bagi orang-orang yang terkena dampak banjir musiman dan bencana alam lainnya.

Berdasarkan perjanjian tersebut, pusat akan memperluas bantuan keuangan untuk pembelian peralatan yang diperlukan dan pembentukan tim respon cepat.

Sumber : Arab News | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1439 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here