Keluar dari Rumah Sakit, Presiden Trump: Jangan Takut dengan Covid-19

143

Moslemtoday.com : Presiden AS Donald Trump keluar dari rumah sakit tempat dia dirawat karena Covid-19 dan naik helikopter untuk kembali ke Gedung Putih pada Senin malam waktu setempat. Presiden Trump telah dirawat sejak Jumat pekan lalu sejak dia dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

Sambil mengacungkan jempol kepada para wartawan yang menyambutnya di Rumah Sakit Militer Walter Reed, Trump mengucapkan terima kasih banyak.

“Saya merasa sangat baik! Jangan takut pada Covid. Jangan biarkan itu mendominasi hidup Anda. Kami telah mengembangkan, di bawah Pemerintahan Trump, beberapa obat dan pengetahuan yang sangat hebat. Saya merasa lebih baik daripada yang saya lakukan 20 tahun lalu!”, ungkap Trump seperti dilansir dari Channel News Asia, Selasa, (6/10/2020).

Tim dokter yang merawat Trump mengatakan bahwa Trump yang saat ini telah berusia 74 tahun tidak mengalami demam tinggi lebih dari 72 jam dan kadar oksigennya normal. Tim menambahkan bahwa Presiden Trump telah menerima perawatan intensif dalam beberapa hari terakhir.

Sumber : Channel News Asia | Redaktur : Hermanto Deli

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here