Kemenag dan Dinsos PPKBP3A Kota Padang Panjang Jalin 2 MoU Sekaligus

    14

    Padang Panjang, Humas_Dinas Sosial Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPKBP3A) Kota Padang Panjang jalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Agama Kota Padang Panjang tentang Pelaksanaan Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga pada Satuan Pendidikan, Senin (29/08/2022).


    Kakankemenag H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga menyambut baik kerja sama ini atas inisiatif dari DPPKBP3A Kota Padang Panjang.


    Bertempat di ruang kerja Kakankemenag MoU ini ditandatangani oleh kedua belah pihak (Kemenag Padang Panjang dan Dinsos PPKBP3A Kota Padang Panjang).


    Turut mendampingi Kakankemenag, Kasubbag TU, Kasi Penmad, Kasi Bimas Islam beserta Analis Kemitraan.


    Kepala Dinsos PPKBP3A Osman Bin Nur, mengucapkan, “terimakasih kepada pihak Kemenag Padang Panjang telah menyambut baik kerja sama ini,” ujarnya.


    “Kita siap berkolaborasi dengan Kementerian Agama Kota Padang Panjang untuk mewujudkan Padang Panjang Bermarwah dan Bermartabat,” ulasnya.


    Menanggapi Kepala Dinsos PPKBP3A, “Bersama kita bersinergi untuk mewujudkan MoU ini, semoga Allah memberikan kemudahan untuk kita semua,” tukas Kakankemenag.


    Selain MoU program Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga pada Satuan Pendidikan, pada kesempatan ini juga dilangsungkan MoU Penguatan Program Kerjasama Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan KB (bangga kencana) melalui peran Lembaga Madrasah dan Lembaga Keagamaan. (Adi)

    Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

    comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here