Kemenag Padang Panjang Apresiasi Film Pendek Islami “Surau Tingga”

40

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Bimas Islam dan Kasi Penmad mengucapkan selamat, serta mengapresiasi atas Juara II Kompetisi Film Pendek Islami Tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk MAN 2 Kota Padang Panjang, Selasa (28/06/2022).

Film pendek yang berjudul “Surau Tingga” garapan Marde Putra dan Tim (Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Padang Panjang) berhak melaju ke Tingkat Nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat dalam Kompetisi Film Pendek Islami Tahun 2022.

“Selamat dan sukses selalu semoga berjaya untuk Tingkat Nasional,” ujar Kakankemenag memberikan apresiasi.

“Teruskan perjuangan dengan karya Film lainnya yang lebih baik lagi,” ulasnya.

Marde Putra dan Tim yang juga pemilik Akun You Tube Marawa Pro ini menyampaikan, “terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan apresiasi serta dukungan, baik moril maupun materil, sehingga Film Pendek Islami “Surau Tingga” dapat tayang,” ujarnya.

“Alhamdulillah terus lanjut untuk Tingkat Nasional mewakili Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, kami beserta Tim siap berkompetisi dan berkarya dari Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang menuju Nasional bersama Kategori Terbaik I dan III,” ulasnya.

“Untuk Film Pendek Islami Surau Tingga yang berdurasi sekitar 10 menit, kami mempersiapkannya bersama Tim selama satu bulan dan ternyata hasilnya sangat memuaskan,” jelasnya penuh haru.

Dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat diterima penghargaan berupa Tropi/Cinderamata serta Tabanas sebesar Rp.6.000.000,- (enam juta rupiah) untuk kategori Terbaik II. (Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here