Kemenag Padang Panjang Gelar Program Sejuta Vaksin

27

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami, Kabag Ops Polres Padang Panjang AKP P. Simamora dan Babinkamtibmas Didi R beserta Tim Tenaga Kesehatan memberikan apresiasi kepada ASN Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang yang telah mengikuti program sejuta vaksin kerja sama antara Kemenag, Polri dan PBNU yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Jum’at (22/04/2022).

Kakankemenag mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerja samanya, sehingga program ini dapat terlaksana.

“Telah selesai dilaksanakan Vaksin Boster kepada 17 orang ASN Kankemenag Kota Padang Panjang untuk tahap awal di Hari Jum’at dan akan dilanjutkan Sabtu dan Ahad (23 dan 24 April 2022),” tuturnya.

“Sejauh ini semua tahapan dan pelaksanaan berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala,” ujarnya.

Buya Alizar juga berharap semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan semua kita bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Sementara itu Pihak Polres Padang Panjang melalui Kabag Ops AKP P. Simamora juga menghimbau, “kepada yang belum Boster (Vaksin Ketiga) agar kiranya dapat melaksanakannya pada esok atau lusa,” ujarnya.

“Semua petugas Vaksin dilapangan siap memberikan pelayanan terbaik untuk Warga Bumi Serambi Mekkah Kota Padang Panjang khususnya ASN Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang,” tukasnya.

Dari pihak Tenaga Kesehatan yang memberikan layanan juga mengungkapkan terimakasih kepada keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang yang telah bersedia memberikan fasilitas untuk dilakukannya Vaksinasi Ketiga (Boster).

“Bahkan kami juga tetap melayani Vaksinasi Pertama maupun Kedua,” ujar salah seorang petugas.

“Apabila terdapat gejala pasca dilakukan vaksinasi, dapat menghubungi nomor kontak person petugas kesehatan,” ulasnya sambil menyerahkan Kartu Vaksinasi sebagai bukti. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here