Kemenag Padang Panjang Gelar Rakor dan Pemilihan Agen Perubahan 2022

20

Padang Panjang, Humas_Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pelaksanaan Program, Kinerja dan Anggaran pada Kankemenag Kota Padang Panjang dilaksanakan di Aula Kankemenag, Senin (14/03/2022).

Kegiatan Rakor ini langsung dipimpin Kakankemenag Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasubbag TU H. Bustami dan dihadiri oleh seluruh Pejabat, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. ALIZAR Datuak Sindo Nan Tongga menyampaikan bahwa, “Alhamdulillah pelaksanaan program dan anggaran triwulan pertama berjalan lancar di Kankemenag Kota Padang Panjang, semoga kedepannya kinerja kita semua semakin lebih baik,” ujarnya.

Selain membahas tentang program dan anggaran, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pemilihan Agen Perubahan 2022.

Terkait memasuki Bulan Ramadhan 1443 Hijriyyah, “Mari kita jaga suasana kondusif, semoga Allah memberikan kemudahan kepada kita semua,” ulasnya.

Dalam pemilihan Agen Perubahan 2022 ini, terpilih dari Eselon IV Emi Ratna Aprilana dan Basri, JFT Faasmi Dedi dan Agus Nasution, JFU Joni Nasri dan Permata Dewi Andanti, dari KUA Kecamatan Padang Panjang Barat Jupagni dan Masrizon dan KUA Kecamatan Padang Panjang Timur Wahyu Salim dan Muhammad Nur.

“Kesepuluh Agen Perubahan 2022 dari Kankemenag Kota Padang Panjang ini diharapkan dapat memberikan motivasi untuk perubahan kearah yang lebih baik dan akan dimasukkan ke E- Polling Sistem Informasi Agen Perubahan (SIAPe) Kemenag,” jelas Endang Sriyani Koordinator Area Perubahan Zona Integritas (ZI) Kankemenag Kota Padang Panjang. (Adi)

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here