Kemenag Padang Panjang Menuju WBK, Sekjen Kemenag RI Lakukan Pendampingan

9

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Pejabat dan jajaran ASN Kankemenag Kota Padang Panjang terima pendampingan dari Tim Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia bersama Tim Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dalam rangka pendampingan terhadap peningkatan pelaksanaan Reformasi Birokrasi serta peningkatan pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, Kamis (14/10/2021).

Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Tim Pendampingan dari Biro Ortala sekjen Kemenag RI bersama Tim Kanwil yang telah melakukan pendampingan dan pembinaan ke Kankemenag Kota Padang Panjang.

“Hal ini menambah percaya diri Kankemenag Kota Padang Panjang untuk melaju mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK-WBBM) yang akan dinilai oleh Kemenpan RB,” ujarnya.

“Kami siap menerima pendampingan dan pembinaan untuk mewujudkan WBK-WBBM yang nantinya bermuara pada pelayanan prima kepada masyarakat,” tuturnya.

Pendampingan ini dibagi menjadi tiga tim sesuai dengan kelompok kerja penilaian yang harus dipenuhi dalam tahapan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Adapun nama-nama anggota Tim Pendampingan dari Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama Republik Indonesia ini adalah sebagai berikut : Pertama Donna Aprillida selaku Koordinator Tata Laksana Sekjen Kemenag RI dari Biro Ortala yang juga bertindak sebagai Ketua Tim; Kedua Chilyati selaku Sub Koordinator Pelayanan Publik; Shelvya N Pelaksana Penyusunan SSPK; Niken L Arsiparis; A. Syahroni Sub. Koordinator SSPK dan Idris Rahaizja sebagai penyusun SP.

Seluruh peserta pendampingan sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan siap mengaplikasikannya dalam melayani masyarakat yang berurusan di Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here