Kemenag Padang Panjang Terima Penghargaan Gemarindu 1443 H

13

Padang Panjang, Humas_Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang menerima penghargaan sebagai Terbaik III dalam Publikasi Giat Gemarindu antar Kemenag se Provinsi Sumatera Barat dalam rangka semarak Gerakan Masyarakat Ramadhan Indah dan Bersahaja di Dunia (GEMARINDU 1443 Hijriyyah) program Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Kamis (28/04/2022).

Piagam Penghargaan beserta Trofi Piala Juara III ditambah bingkisan diterima oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Padang Panjang H. Syaiful Arifin yang mewakili Kakankemenag di Aula Asrama Haji Padang Pariaman dalam kegiatan Penutupan Gebyar Gemarindu oleh Gubernur Sumatera Barat.

Sementara itu pelaksanaan kegiatan Gerakan Masyarakat Ramadhan Indah dan Bersahaja di Dunia (Gemarindu Ramadhan), dihari terakhir Mushola Al-Ikhlas Kankemenag Kota Padang Panjang, Tausiyah (Kultum) Zhuhur Ramadhan diisi oleh IBRAHIM (Analis Kemitraan) dengan judul Harta Yang Berkah.

Hadir ASN Kankemenag Kota Padang Panjang (Pejabat, JFT dan JFU) menyaksikan Tausiyah Ba’da Dzuhur dengan seksama, berhasil mengumpulkan Infak sebanyak 1 juta rupiah.

Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengucapkan syukur Alhamdulillah dan sangat mengapresiasi kegiatan ini, “sebagai sarana untuk saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran, walaupun disampaikan selama waktu tujuh menit,” ujarnya.

“Semoga kedepannya kegiatan serupa dapat berlanjut dan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan berkahnya kepada kita semua,” ulasnya.

“Taqabbalallahu Minna wa minkum Taqabbal Ya Kariim (semoga Allah menerima puasa dan amal kami serta puasa dan amal kita semuanya Ya Allah Yang Maha Mulia),” tukasnya. (Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here