Kementerian Luar Negeri Saudi Bantah Pejabat Mereka Mengunjungi Israel

759
Arab Saudi Tolak Perubahan Status Hukum Jerusalem

Moslemtoday.com : Kementerian luar negeri Arab Saudi telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang menolak beberapa laporan media yang menyebut seorang pejabat tinggi Saudi mengunjungi Israel dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut pernyataan dari Kementerian Luar Negeri Saudi mengatakan bahwa laporan seorang pejabat dari Arab Saudi mengunjungi Israel benar-benar salah dan tidak memiliki fakta kebenaran, demikian seperti dilansir dari Al Arabiya, Senin, (23/10/2017).

Kemenlu Saudi menegaskan bahwa kerajaan Arab Saudi selalu transparan dalam hal kebijakan dan komunikasinya dan tidak ada satupun yang disembunyikan dalam setiap kebijakannya.

Kemenlu Saudi turut memperingatkan media untuk memeriksa keakuratan dan kebenaran dalam apa yang dipublikasikannya. Kemenlu Saudi mengingatkan jangan membuat berita yang hanya berasal dari rumor dan laporan yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Kemenlu Saudi juga menegaskan bahwa Kerajaan tidak akan memberikan perhatian terhadap media yang hanya berisi kebohongan dan agresif terhadap Arab Saudi. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here