Kementrian Urusan Islam, dakwah dan Penyuluhan Ikut Berpartisipasi dalam Pameran Jakarta dalam Rangka Memperingati HUT ke-92 Kerajaan Arab Saudi

31

Dihadiri oleh Duta Besar Kejaraan Arab Saudi untuk Jakarta, Bapak Issam Abed Al-Thaqafi, dan Yang Mulia Menteri Agama RI Yaqut Chalil Qoumas, dan di bawah arahan langsung Yang Mulia Menteri Sheikh Dr Abdul Latif Al Al-Sheikh, Kementerian Urusan Islam, Dakwah dan Penyuluhan yang diwakili oleh Atase Agama di Kedutaan Arab Saudi di Republik Indonesia, berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Saudi, dalam rangka memperingati HUT 92 tahun Hari Nasional Penyatuan Kerajaan Arab Saudi yang disaksikan Kerajaan dan delegasi luar negeri.

Yang Mulia Menteri Agama RI mengucapkan selamat kepada pimpinan Saudi dan masyarakat Saudi yang terhormat, dengan memuji upaya tak kenal lelah yang dilakukan oleh Kerajaan Arab Saudi, di bawah kepemimpinan Raja dan Putra Mahkota yang setia, dalam melayani Islam dan Muslim, dan dalam menyebarkan prinsip-prinsip moderasi, dan toleran serta norma norma kearifan agama Islam yang lurus.

Pameran dibuka dengan dihadiri sejumlah tokoh politik, budaya dan sosial terkemuka yang dipimpin oleh mantan Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Anies Basuwedan, sejumlah duta besar negara lain, menteri, rektor universitas dan pimpinan ormas, tokoh masyarakat.

Atase Agama memiliki peran penting dalam pameran. Melalui konternya, Atase Agama menyajikan banyak hadiah gratis, dengan nuansa sejarah pembebasan dan penyatuan Kerajaan Arab Saudi, di tangan Raja Abdul Aziz Al Saud, semoga Allah merahmatinya. Memperingati hari Nasional yang dirayakan oleh Kerajaan pada hari hari ini mencerminkan identitas budaya dan keislaman. Atase Agama juga membagi bagikan Al qur’an karim dan hadiah hadiah yang lain..

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here