Kepala Kankemenag Padang Panjang Narasumber Bimtek Laporan Keuangan dan BMN

32

Padang Panjang, Humas_Kakankemenag Kota Padang Panjang Buya H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didaulat sebagai Narasumber Bimtek Laporan Keuangan Kota Padang Panjang dan Tanah Datar Tahun Anggaran 2021 di Aula MAN 2 Padang Panjang yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Senin (01/11/2021).

Disamping Kankemenag Kota Padang Panjang, narasumber lainnya Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dan Tim dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Bukittinggi.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Laporan Keuangan ini berjumlah sebanyak 35 orang dari Kankemenag Kota Padang Panjang dan Kankemenag Kabupaten Tanah Datar ditambah pengelola keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Madrasah Negeri dari dua Kota/Kabupaten tersebut.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan ini tentang teknis pelaporan melalui Aplikasi SAIBA dan Aplikasi Keuangan lainnya yang dipandu oleh Tim Pengelola Keuangan dan BMN Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat dibawah Komando Kasubbag Keuangan dan BMN Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Susi Primayeni.(Adi)

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here