Kerajaan Arab Saudi Dibangun Berdasarkan Integritas, Kejujuran dan Ketulusan

994
Minister of Culture and Information Dr. Awad bin Saleh al-Awad

Moslemtoday.com : Menteri Kebudayaan dan Informasi Sheikh Dr. Awad bin Saleh al-Awad mengatakan bahwa keputusan kerajaan dalam memerangi korupsi adalah kebijakan kerajaan untuk mengutamakan integritas dan memajukan reformasi kepemimpinan dalam komando Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota.

Menteri tersebut mengatakan bahwa Raja Salman dan Putra Mahkota sangat antusias untuk melindungi keuangan publik dan memberantas korupsi, yang dianggap sebagai penghalang kemajuan bagi ekonomi dan masyarakat.

Dia mengatakan bahwa keputusan ini merupakan transparansi, akuntabilitas dan tata kelola kerajaan yang menghasilkan lingkungan yang sehat dan bersih dari korupsi.

Sheikh Al Awad menambahkan bahwa perang melawan korupsi adalah tuntutan formal dan perintah agama menciptakan keadilan sosial dan mempercepat pembangunan untuk mewujudkan visi Saudi 2030.

Ini merupakan langkah penting menuju penerapan kebijakan kerajaan untuk melestarikan dana publik, mengumumkan kebijakan baru yang menetapkan gaya manajemen kepemimpinan kerajaan berdasarkan integritas, kejujuran dan ketulusan.

Sheikh Al Awad mengatakan bahwa pesan Pangeran Mahkota dalam menghukum orang-orang yang korup adalah pesan yang jelas dan tegas bahwa tidak ada yang akan lolos dari mata hukum sekalipun seorang pangeran ataupun menteri.

Sheikh Al Awad menjelaskan bahwa keputusan ini akan memberi dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Kerajaan karena pengembalian dana yang dijarah akan membantu dalam proyek-proyek pembangunan dan memulihkan puluhan juta meter lahan yang disita secara ilegal.

Sheikh Al Awad memuji peran Raja dan Putra Mahkota atas usaha mereka melindungi negara dan warganya serta untuk menjaga keamanan dan stabilitas kerajaan Arab Saudi. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here