Ketua Parlemen Kuwait: “Israel harus diusir dari Parlemen Internasional”

672

Moslemtoday.com : Ketua Parlemen Kuwait, Marzuq al-Ghanim mengatakan, “Memerangi terorisme harus dimulai dengan menyelesaikan persoalan Palestina, saat ini tengah diupayakan untuk mengusir Israel dari persatuan parlemen internasional.”

Statmen tersebut disampaikan al-Ghanim dalam pertemuan dengan sejumlah pimpinan redaksi media Mesir di kantor parlemen Kuwait.

Ketua parlemen Kuwait menegaskan, saat ini ada sejumlah upaya serius yang tengah dilakukan untuk mengusir Israel dari persatuan parlemen internasional, dan dalam waktu dekat keputusan tersebut segera disetujui secara adil.

Mengenai normalisasi dengan Israel, al-Ghanim mengatakan, sejumlah negara telah memiliki hubungan politik dengan Israel, yang memaksa mereka melakukan normalisasi, namun tak ada normalisasi parlemen maupun rakyat Arab dengan Tel Aviv.

Contoh paling jelas adalah Mesir, yang memiliki perjanjian damai bersama, namun di level rakyat tak ada bentuk normalisasi, dan sikap parlemen Arab menolak keras kebijakan normalisasi dengan penjajah.

Al-Ghanim menjelaskan, hampir 96 % korban terorisme adalah kaum muslimin.

Kelompok teroris menggunakan persoalan Palestina untuk melakukan aksinya, sehingga persoalan yang harus diselesaikan adalah persoalan Palestina.

Sumber : Palinfo | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

Berikan Komentar Anda :

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here