KH. Ma’ruf Amin Diancam, Aa Gym : Jangan Rusak Kesabaran Umat Islam

1723

Moslemtoday.com : Terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengancam akan memproses secara hukum Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin. Hal tersebut karena ia menuding KH Ma’ruf Amin telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan.

“Benar benar tak rela hati ini, geram atas sikap yang melampaui Batas orang orang yang tak berakhlak kepada KH Ma’ruf Amin orang tua kita/guru kita/ulama kita, rais aam NU dan pimpinan MUI yang sangat kita hormati dan cintai,” kata Ustaz Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (1/2).

“Sebaiknya siapapun jangan memancing kekeruhan dan merusak kesabaran ummat Islam serta jangan merusak kebersamaan NKRI ini,” ujar pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhiid ini.

Berdasarkan pengamatan Republika.co.id, hingga pukul 10.30 WIB, sudah ada sebanyak 14.621 orang yang menyukai status Aa Gym tersebut. Status ini juga sudah dikomentari oleh sebanyak 913 orang pengikutnya di Instagram.

“Tuntun kami Aa, hati kami sudah terlanjur sakit saat Alquran dihinakan dan sekarang Bapak KH ma’ruf yg seolah tidak lagi ada harga dirinya, demi Allah baru kali ini hati saya terasa sakit yang sesakit-sakitnya, kami sudah muak dengan rezim munafik ini, ya Allah andai kami sudah berdosa karena memilih pemimpin yang salah tolong tuntun kami untuk bertobat agar tentram kembali negeri ini,” kata pemilik akun Kyandra41.

Sumber : Republika.co.id

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here