Khamenei Puji Assad : “Bashar Al Assad adalah Sosok Pejuang dan Petempur Ulung”

1018

Moslemtoday.com : Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei memuji presiden Suriah Bashar Al Assad sebagai sosok pejuang dan petempur ulung dalam medan perang Suriah karena “perlawanannya” yang tidak pernah henti selama perang tujuh tahun menghadapi pejuang oposisi dan mujahidin Suriah.

“Assad telah berada di garis terdepan hari ini, dan ini adalah tugas kita untuk selalu mendukungnya dan mempertahankannya dalam perang melawan musuh-musuhnay di Suriah,” ungkap Khamenei di situs resminya, seperti dikutip dari Al Arabiya, Jumat, (2/3/18).

“Bashar al-Assad, presiden Suriah, tampil sebagai sosok pejuang dan petempur ulung. Dia tidak pernah ragu dan tetap berdiri teguh menghadapi lawan-lawannya. Ini sangat penting bagi pemimpin sebuah negara,” tambah Khamenei.

Baca juga :

Khamenei juga memuji kesuksesan Iran saat memasuki tahun ke-40 sejak revolusi Iran 1979. “Sejak hari pertama kita revolusi, semua kekuatan besar dunia bersatu dan bertindak melawan kita: Amerika Serikat, Uni Soviet, NATO, Arab dan sekutu regional mereka, bersatu melawan kita. Tapi apa yang kita lihat sekarang, negara kita tetap bertahan dan makmur,” ujar Khamenei.

Iran adalah sekutu regional utama rezim Suriah Bashar Al-Assad. Iran terlibat langsung dalam perang Suriah dengan mengirimkan pasukan Garda Revolusi Iran ke wilayah tersebut. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1439 Hjr. (2018) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here