Kiyai Ma’ruf : Apa Donald Trump Tuli dan Bisu? Shummun bukmun umyun?

874

Moslemtoday.com : Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin hadir dalam Aksi Bela Palestina yang digelar di Monas, Ahad (17/12/17). Acara yang dimotori oleh MUI ini adalah bentuk reaksi terhadap pernyataan Donald Trump yang menyatakan Al Quds sebagai ibukota Israel.

Kiyai Ma’ruf menyatakan bahwa aksi ini adalah bentuk pembelaan terhadap Palestina yang saat ini masih ditindas dan dianiaya.

“Hari ini kita betul-betul merasa tersakiti dengan pernyataan Trump yang mengatakan Jerusalem sebagai ibukota Israel,” ungkap Kiyai Ma’ruf, seperti dilansir dari Media Center GNPF-Ulama.

Kiyai Kharismatik yang juga Ra’is Aam Nahdhatul Ulama ini mengajak seluruh umat Islam satu suara menuntut agar Trump mencabut keputusannya.

Beliau menyebut Donald Trump tuli dan bisu karena desakan dari umat Islam di seluruh dunia tidak diindahkan.

“Sampai hari ini Donald Trump masih belum bergeming. Apa dia tidak mendengar? Atau sudah tidak bisa mendengar? “Shummun bukmun umyun?”, kata beliau.

Kiyai Ma’ruf menegaskan jika Trump tidak mencabut pernyataannya maka beliau mengajak umat Islam di seluruh dunia untuk melakukan boikot terhadap Amerika.

Sumber : Media Center GNPF-Ulama

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here