Klinik Milik Arab Saudi untuk Pengungsi Suriah Tetap Beroperasi di Yordania selama Idul Fitri

1237

Moslemtoday.com : Klinik Khusus Arab Saudi terus memberikan layanan medis kepada pengungsi Suriah di kamp Zaatari di Yordania saat Idul Fitri, sebagaimana yang dilansir dari Kantor Berita Saudi, Saudi Press Agency (SPA).

Dr Badr bin Abdulrahman Al-Samhan, Direktur Regional Kampanye Nasional Arab Saudi mengatakan, bahwa tujuannya adalah untuk menyediakan semua layanan kemanusiaan kepada pengungsi Suriah di kamp tersebut selama Idul Fitri, ketika sebagian besar lembaga donor bantuan meliburkan layanan mereka.

Ia menambahkan, Pengungsi Suriah menghadapi kondisi yang sangat sulit yang mereka derita akibat konflik berkepanjangan. Dia menekankan bahwa Kampanye Nasional Arab Saudi adalah memberikan layanan kesehatan dan medis terbaik bagi para pengungsi tersebut. Sejumlah pengungsi Suriah mengucapkan terima kasih kepada Kerajaan Arab Saudi atas bantuan pelayanan kesehatan yang diberikan kepada mereka.

Selain itu, Direktur Jenderal Rumah Sakit Bedah Luar Negeri Maroko, Dr. Ahmed Bou Naim mengucapkan terima kasih kepada Arab Saudi, yang diwakili oleh Kampanye Nasional Saudi, karena menjadi salah satu organisasi perintis yang menyediakan semua jenis bantuan untuk pengungsi Suriah di tempat tinggal mereka.

Sebagaimana diketahui, Klinik Khusus Arab Saudi merupakan salah satu kegiatan bantuan dari Kampanye Nasional Arab Saudi yang paling penting dan memiliki reputasi baik di antara organisasi bantuan yang bekerja di bidang kesehatan di seluruh dunia.

Banyak organisasi internasional, regional, Arab, dan lokal yang mengunjungi klinik tersebut untuk mengetahui layanan yang ditawarkan kepada orang-orang yang terkena dampak dan mendapatkan keuntungan dari keahlian ilmiah serta praktis dari dokter medis terkemuka yang bekerja untuk memberikan perawatan medis terbaik untuk pengungsi Suriah yang ada di Yordania. (LIY/MTD)

Sumber : Arabnews | Saudi Gazette

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here