Komite MTsN Padang Panjang Gelar Rapat Paripurna Bersama Wali Murid

17

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar membuka secara resmi rapat paripurna Komite MTsN Kota Padang Panjang, Senin (26/09/2022).

Adapun agenda rapat penyampaian perkembangan kegiatan MTsN Kota Padang Panjang, pelaporan Realisasi anggaran Komite TP 2021/2022 dan Penyampaian RAB TP 2022/2023.

Rapat paripurna Komite dilaksanakan di Musholla Kampus I MTsN Kota Padang Panjang di Kelurahan Bukit Surungan Kecamatan Padang Panjang Barat Kota Padang Panjang.

Kepala MTsN Firmawati Anwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “MTsN Kota Padang Panjang terdiri dari 33 rombongan belajar (rombel), dengan rincian masing-masing kelas 11 rombel,” ujarnya.

“Untuk Kelas VII berada di Kampus II berlokasi di Kelurahan Ngalau Kecamatan Padang Panjang Timur, sedangkan Kelas VIII dan IX di Kampus I,” jelasnya.

“Dengan total jumlah siswa MTsN lebih dari seribu orang anak, diharapkan kolaborasi intens dari seluruh Wali murid,” pungkasnya.

Sementara itu Kakankemenag dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “tingginya minat orang tua murid menyekolahkan anaknya di Madrasah hampir terjadi di seluruh wilayah NKRI, termasuk di Padang Panjang,” ujarnya.

“Ini merupakan hal positif sekaligus tantangan untuk kedepannya,” ulasnya.

“Mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi merupakan tugas kita bersama, pihak Madrasah bersama Kementerian Agama beserta orang tua (wali murid),” jelasnya lagi.

“Maka dari itu, dibutuhkan kerjasama kita semua untuk melahirkan generasi muda hebat dan bermartabat, tidak hanya cerdas ilmu pengetahuan dunia namun juga ilmu akhirat (ilmu agama),” pungkasnya mengakhiri.

Hadir seluruh wali murid Kelas VII s.d Kelas IX beserta seluruh Pengurus Komite Madrasah, Wakil Kepala Madrasah dan jajaran Tata Usaha MTsN Kota Padang Panjang. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here