Lahir saat Lockdown, Pasangan di India ini beri nama anak mereka “Sanitizer”

151

Moslemtoday.com : Walaupun wabah virus corona (Covid-19) telah menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran bagi sebagian orang, peristiwa ini dijadikan momen unik dan menarik bagi pasangan suami istri di negara bagian Uttar Pradesh, India. Mereka memberi nama bayi laki-laki mereka yang baru lahir dengan nama “Sanitizer”.

“Sanitizer membantu kami dalam melawan virus corona dan anak saya lahir saat lockdown. Nama ini akan mengingatkan kami bagaimana kita bisa selamat dari corona dan kontribusi dari kami terhadap upaya PM Narendra Modi dalam memerangi virus ini,” kata sang ayah, seperti dilansir dari Sputnik, Selasa, (14/4/2020).

Pasangan ini, yang juga telah memiliki dua anak perempuan mendaftarkan “Sanitizer” sebagai nama resmi untuk bayi mereka, yang berarti nama itu akan digunakan dalam semua dokumen resmi untuk anak tersebut.

Sang Ayah mengatakan memilih nama tersebut karena dinilai sebagai senjata ampuh melawan virus corona (Covid-19). “Sanitizer adalah senjata ampuh dalam perang melawan virus corona,” ungkapnya.

Peristiwa ini adalah momen unik selanjutnya, setelah sebelumnya pasangan di Chhattisgarh India juga memberi nama bayi kembar mereka yang baru lahir dengan nama COVID dan Corona. Demikian pula, seorang anak laki-laki yang baru lahir di distrik Deoria Uttar Pradesh diberi nama “Lockdown” oleh orang tuanya. (DH/MTD)

Sumber : Sputnik | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here