Lautan Manusia Ramaikan GJS HAB Kemenag RI ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang

22
Padang Panjang, Humas_Dilepas secara resmi oleh Wakil Walikota Padang Panjang Asrul bersama Kakankemenag dan Ketua DPRD, Gerak Jalan Jantung Sehat (GJS) dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang berjalan sukses, Ahad (18/12/2022).

Memulai rute (Start) di lapangan Gelanggang Olah Raga (GOR) Khatib Sulaiman Bancah Laweh dan Finish di Kompleks Masjid Manarul Ilmi Islamic Center Padang Panjang.

Adapun hadiah (Doorprize) yang disediakan terdiri dari Sepeda, Kulkas, Alat Elektronik dan hadiah menarik lainnya dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Kegiatan diikuti oleh seluruh unsur jajaran Kankemenag, berbaur bersama masyarakat Kota Dingin Padang Panjang.

Bertabur hadiah menarik diiringi cuaca cerah, turut mendukung jalannya acara Gerak Jalan Jantung Sehat, dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 di Kota Serambi Mekkah Padang Panjang.

Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga bersama seluruh Panitia HAB ke-77, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak, telah menyukseskan jalannya acara.

“Terimakasih kepada semua pihak, telah menyukseskan rangkaian HAB Kemenag RI ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang, dan masih banyak lagi rangkaian kegiatan sosial lainnya,” ujarnya.

Senada dengan Kakankemenag, Ketua HAB Kemenag ke-77 Emi Ratna Aprilana (memei) dengan penuh syukur juga mengucapkan terimakasih.

“Alhamdulillah, atas kerjasama, sinergitas dan dukungan semua pihak, khususnya teruntuk panitia penyelenggara, acara Gerak Jalan Jantung Sehat telah sukses kita laksanakan,” tuturnya.

“Kami segenap panitia pelaksana HAB, bersama jajaran Kemenag Padang Panjang juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak,” ulasnya.

“Masih banyak lagi rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI ke-77 Tingkat Kota Padang Panjang dan puncaknya resepsi serta upacara Peringatan pada 3 Januari 2023 di Kampus MAN 3 Kota Padang Panjang,” pungkasnya mengakhiri. (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here