Majelis Ulama Pakistan : “Serangan Rudal Houthi ungkap rencana busuk Iran terhadap Arab Saudi”

733

Moslemtoday.com : Majelis Ulama Pakistan (MUP) mengutuk serangan rudal balistik yang diluncurkan oleh milisi Houthi yang menargetkan Istana Raja Salman di Kota Riyadh, Arab Saudi awal pekan ini.

Dilansir dari Al Arabiya, Sabtu, (23/12/17), MUP mengatakan rudal balistik tersebut merupakan buatan Iran yang diselundupkan kepada milisi Houthi di Yaman.

Dalam sebuah pernyataan, MUP mengatakan bahwa penggunaan senjata canggih Iran oleh Houthi mengungkapkan niat busuk dari milisi ini dan telah mengungkapkan “maksud dan tujuan” rencana Iran yang ingin menargetkan Arab Saudi.”

MUP memuji “kewaspadaan pasukan Saudi dan keberhasilan mereka dalam menggagalkan serangan rudal Houthi yang ditembakkan dari Yaman ke wilayah Saudi.”

Pernyataan tersebut dibuat pada sebuah pertemuan darurat yang diadakan oleh Ketua Dewan, Sheikh Tahir Mahmoud Ashrafi di kota timur Lahore di hadapan sejumlah besar kepala organisasi Islam Pakistan, juru media dan perwakilan organisasi kemanusiaan dan organisasi masyarakat sipil. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here