MAN 1 Padang Panjang Gelar Lokakarya

67

Padang Panjang, Humas_Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga didampingi Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana beserta Pengawas Madrasah menghadiri kegiatan loka karya MAN 1 Kota Padang Panjang, Selasa (14/06/2022).

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kota Padang Panjang Julpiadi Hutabarat dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “melalui kurikulum merdeka belajar, kita giring percepatan kompetensi siswa dengan meningkatkan kinerja pendidik dan tenaga kependidikan (PTK),” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Padang Panjang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “diantara tugas negara adalah mencerdaskan kehidupan bangsa, yakninya melalui pendidikan,” ujarnya.

“terkait kurikulum merdeka perlu diapresiasi untuk mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Berkelas Dunia Mandiri dan Berprestasi,” ulasnya.

“Mari kita wujudkan semua itu melalui Madrasah dengan menanamkan pendidikan berkarakter melalui lokakarya hari ini,” pungkasnya mengakhiri.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan lokakarya sebanyak 70 orang, terdiri dari Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MAN 1 Kota Padang Panjang atau lebih dikenal dengan MAN Gunung.

Acara dilaksanakan selama dua hari, 14 Juni 2022 indoor (teori) dan 18 Juni 2022 outdoor (studi lapangan ke Pantai Carolina untuk menguatkan Ukhuwah Islamiah sesama PTK). (Adi)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here