Masya Allah, Jenderal Badrodin Haiti Sekarang Memelihara Jenggot

157715
FOTO : Jend. (Purn.) Badrodin Haiti | Sumber : Grup Whats App

Join @Moslemtodaycom Channel on Telegram

Moslemtoday.com : Mantan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat ini sedang menikmati masa purnatugas atau pensiun. Kini, dia bisa mencurahkan seluruh waktunya bersama keluarga tanpa menjalani kegiatan yang terikat.

Saat bertugas menjadi Kapolri, Jend (Purn.) Badrodin Haiti adalah salah satu tokoh yang keras menolak tuduhan bahwa seseorang yang berjenggot dan menggunakan celana gantung identik dengan teroris. Bahkan dalam salah satu sambutannya pada acara Tabligh Akbar Nasional beberapa waktu yang lalu, Jend (Purn.) Badrodin Haiti menegaskan pernyataannya tersebut.

Jangan dilihat fisiknya, ini berjenggot, kemudian pakai celana gantung, wah ini kelompok radikal, ini teroris, Jangan! Salah besar kalau mengidentifikasi orang melalui pakaian,” ujar Jendral Barodin saat memberikan sambutan dalam Tabligh Akbar Indonesia Bersholawat yang berlangsung di Masjid Istiqlal, Sabtu, (2/1/2016).

Badrodin menjelaskan bahwa untuk melakukan identifikasi kelompok radikal dengan cara melakukan dialog dan melihat cara berfikirnya terkait Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Simak Videonya :

Dan, Alhamdulillah setelah purnatugas atau pensiun, berdasarkan foto yang redaksi Moslemtoday.com peroleh yang tersebar melalui grup whats app, menunjukkan bahwa Jend. (Purn.) Badrodin Haiti telah memelihara jenggotnya.

Dari beberapa capture foto yang beliau unggah di twitternya @BadrodinHaiti82, dapat dilihat bahwa saat ini, Jend. (Purn.) Badrodin Haiti telah memelihara jenggotnya.  Alhamdulillah semoga Bapak Jenderal diberi Istiqamah dalam menjalankan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam.

comments