Megawati Curhat di HUT PDIP: Banyak yang Enggak Senang Sama Saya Sampai Saat Ini

79
Megawati Curhat di HUT PDIP: Banyak yang Enggak Senang Sama Saya Sampai Saat Ini

Moslemtoday.com : Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengungkapkan masih banyak orang yang tak suka terhadap dirinya sampai saat ini. Bahkan, banyak orang pula yang pura-pura menjadi sahabatnya saat ada butuhnya.

“Ya kan banyak loh yang enggak senang sama saya. Tapi kalau sudah perlu, baru pura-pura bersahabat,” ungkap Megawati saat memberikan pidato politik pada perayaan ulang tahun ke-50 PDIP di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Megawati juga bercerita soal rencana perayaan hari ulang tahunnya yang akan jatuh pada 23 Januari 2023 mendatang. Megawati berencana ingin merayakan ulang tahunnya secara terbatas bersama anak, cucu dan para sahabatnya.

“Enggak. Masih pandemi. Aku mau makan sama anak cucu wae. Yang merasa sahabat saya undang, yang enggak sahabat, enggak,” ujar Megawati.

Sebagai partai pemenang Pemilu 2019 yang memiliki suara melampaui ambang batas pencalonan pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) alias presidential threshold, PDIP justru belum mendeklarasikan nama kandidat yang bakal diusung.

Sikap politik PDIP itu sangat berbeda dengan sikap partai politik (parpol) lain, yang sudah mendeklarasikan nama kandidat capres hingga membentuk poros koalisi untuk mengusung pasangan capres-cawapres.

Sumber : CNN Indonesia, Weblink : https://www.cnnindonesia.com/nasional/20230110094955-32-898285/megawati-banyak-yang-enggak-senang-sama-saya

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here