Mengejutkan!! Arab Saudi Sikat Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022

212

Moslemtoday.com : Timnas Arab Saudi berhasil mengalahkan raksasa sepak bola Argentina pada fase pertandingan grup di Piala Dunia FIFA 2022 yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 22 November 2022 di Qatar. Para penggemar dari Arab Saudi dan dunia Arab mengungkapkan kegembiraan atas kemenangan Saudi melawan Argentina.

Salem al-Dawsari berhasil mencetak gol pada awal babak kedua yang membawa timnya unggul 2-1 atas Argentina. Beberapa menit sebelumnya, Saleh al-Shehri mencetak gol penyeimbang, setelah bintang Argentina Lionel Messi mencetak gol melalui kotak penalti pada babak pertama.

Timnas Argentina sempat mencetak tiga gol tambahan di babak pertama, namun kemudian dianulir oleh wasit karena offside. Argentina kemudian berjuang di sepanjang sisa babak kedua tetapi gagal meraih kemenangan. Penampilan kiper Arab Saudi, Mohammed al-Owais mampu menyelawatkan gawang Saudi serangan dari Timnas Argentina.

“Ini merupakan penampilan keenam Arab Saudi di turnamen terbesar sepak bola dunia, sementara tim Argentina tampil ke-18, Argentina memenangkan turnamen dua kali: Pada tahun 1978 dan 1986,” demikian dikutip dari Al Arabiya, Selasa, (22/11/2022).

Penguasa Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid, juga mengucapkan selamat kepada Timnas Arab Saudi, Putra Mahkota MBS dan Raja Salman dan mengungkapkan bahwa hasil tersebut sebagai “kemenangan yang pantas” dan memuji “kinerja agresif” kerajaan di dalam dukungan dan layanan yang diberikan kepada Timnas Arab Saudi.

Sumber : Al Arabiya | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here