(Video) Menhan Ryamizard: Mereka yang Bilang Komunis Tidak Ada, Jangan-jangan Dia yang Komunis

2938

Moslemtoday.com : Dalam sebuah pertemuan, Menhan Ryamizard Ryacudu menegaskan jika komunisme masih menjadi bahaya laten di Indonesia dan sekarang kian menampakkan diri. Bahkan Ryamizard menyatakan jika ada pihak-pihak yang menyatakan komunisme sudah tidak ada lagi sekarang, jangan-jangan dia itu aktor komunisnya.

“Mereka bilang enggak ada lagi itu, enggak ada lagi bahaya laten PKI. Eh, sekarang ada lagi. Mungkin jangan-jangan dia kali yang komunis,” ujar Ryamizard.

Ryamizard menyatakan selalu mewanti-wanti bahaya kebangkitan PKI. Namun selalu saja ada pihak yang membantahnya. “Dulu saya sering bilang bahaya laten komunisme. Eh, malah diketawain,” ucapnya.

Sebelumnya, dia berujar, bahaya laten PKI benar adanya. Menurut dia, jika dibiarkan terus-menerus, hal ini akan semakin berbahaya. “Bahaya laten ini ada. Saya enggak mau itu dibilang enggak ada terus. Kalau dianggap begitu terus, bisa bahaya,” tutur Ryamizard.

Ryamizard berharap maraknya isu kemunculan PKI ini tidak membuat negara terpecah. Keributan yang terjadi akibat kemunculan gerakan kiri ini bisa merusak persatuan negara. “Kalau ada hasut sana hasut sini, nanti ada pertumpahan darah. Mari, kita hidup damai. Ini orang ribut bisa merusak negara,” katanya. (Red)

Video Dokumentasi : 

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here