Menjadi Muslim, Paul Pogba Ungkap Hidupnya Menjadi Lebih Tenang dan Damai

323

Moslemtoday.com : Pemain Bintang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan alasannya memeluk agama Islam. Sebelum memeluk Islam, ia mengaku menanyai dirinya sendiri tentang banyak hal. Menurut Pogba menjadi muslim membuat hidupnya menjadi lebih tenang dan damai.

“Itu segalanya. Itulah yang membuat saya bersyukur untuk semuanya. Hal itu membuat saya berubah, menyadari hal-hal dalam hidup. Saya kira, mungkin, itu membuat saya lebih tenang saat ini,” kata Pogba dalam sesi wawancara The Times, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa, (13/6/2019).

Pogba mengungkapkan bahwa ia sering mempelajari Islam dan bertanya kepada teman-temannya. “Itu adalah perubahan yang baik dalam hidup saya,” tambah Pogba.

“Islam bukanlah citra yang dilihat semua orang saat ini, terorisme. Apa yang kita dengar di media benar-benar sesuatu yang lain. Islam adalah sesuatu yang indah. Kamu harus tahu itu. Siapa pun dapat menemukan bahwa ia merasa dekat dengan Islam,” ungkap Pogba.

Pada bulan suci Ramadhan 1440 H kemarin, Paul Pogba diketahui melakukan ibadah umroh bersama temannya pemain Chelsea, Kurt Zouma. Pogba tercatat juga sering melakukan ibadah umroh. (DH/MTD)

Sumber : Daily Mail | Redaktur : Hermanto Deli

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here