Menjelang Demo 4 November, Mendadak Wapres JK dan SBY Adakan Pertemuan

2719

Moslemtoday.com : Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengakui pertemuannya dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam ini membahas tentang rencana demonstrasi besar-besaran sejumlah ormas Islam pada 4 November mendatang.

“Tentu kita berbicara dengan harapan bahwa kejadian dalam satu dua (hari) akan datang, tanggal 4 November, pilkada berlangsung dengan aman, baik,” ucap JK di rumah dinas Wapres, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2016) malam.

Menurut, dia sosok SBY penting untuk diajak bicara membahas kondisi bangsa saat ini mengingat yang bersangkutan pernah 10 tahun memimpin pemerintahan dan pengalaman di militer.

“Hanya ingin menyampaikan saran-sarannya karena bagaimanapun pernah di pemerintahan 10 tahun, pun di miiter lama,” kata JK.

JK mengakui antisipasi penting dilakukan mengingat demonstrasi nanti akan melibatkan banyak massa dari berbagai elemen.

Oleh karena itu, dia berharap pertemuan ini bisa mencegah timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan. “Sebelum terjadi kita harus siap, supaya kalau betul-betul terjadi demo besar-besaran kita lebih baik siap daripada tidak,” tuturnya.

SBY tiba di kediaman JK sekitar pukul 19.50 WIB.Mengenakan batik lengan pendek berwarna coklat, kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut langsung disambut hangat oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Hanya satu jam berada di dalam rumah JK, SBY bergegas pulang. Dia thanya menyapa para wartawan yang telah menunggunya di depan rumah. “Selamat malam,” ucap SBY singkat.

Sumber : Sindonews | Weblink : http://nasional.sindonews.com/read/1151957/12/jk-akui-pertemuan-dengan-sby-bahas-demo-4-november-1478012950

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here