Menteri Israel berjanji untuk menjaga Al-Aqsa terbuka bagi pemukim Yahudi

99

Moslemtoday.com : Setelah serangan bersenjata terbaru ini oleh pasukan Israel di Tempat Suci Masjid Al-Aqsa, Menteri Keamanan Publik Israel Gilad Erdan telah berjanji untuk menjaga kompleks di Kota Tua Yerusalem yang diduduki terbuka untuk pemukim Yahudi, media setempat melaporkan pada hari Minggu.

“Kebijakan saya sejak hari pertama saya di kantor adalah melakukan segalanya agar Al-Aqsa terbuka bagi siapa pun pemukim yahudi yang ingin mengunjunginya, apalagi pada hari yang penting seperti hari ini,” kata Erdan kepada wartawan sebelum rapat kabinet mingguan.

Dia berterima kasih kepada polisi Israel karena “melakukan segalanya” untuk mengamankan serangan oleh para pemukim dan mengatakan bahwa penangkapan para jemaah Muslim “didasarkan pada intelijen”.

Kantor berita Safa melaporkan bahwa sekitar 1.600 pemukim Yahudi, sangat dilindungi oleh pasukan keamanan Israel, ketika memasuki Al-Aqsa untuk menandai peringatan pendudukan Yerusalem Timur pada tahun 1967. Orang Israel menyebut peringatan ini sebagai “Hari Yerusalem”.

Sumber : MEMO | Redaktur : Aris Abadi
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here