Mike Tyson dan DJ Khaled Umroh: Air Mata Saya Mengalir Saat Menginjakkan Kaki di Makkah

589

Moslemtoday.com : Mantan juara tinju Amerika Serikat Mike Tyson dan penyanyi terkenal AS, Khaled Mohammed Khaled atau yang dikenal sebagai DJ Khaled, terlihat sedang menunaikan ibadah Umrah di Kota Suci Makkah, Arab Saudi.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu membagikan beberapa video dan foto kunjungan mereka ke Kota Suci Makkah di akun Instagram-nya dengan keterangan yang menyentuh hati.

Dalam video di Instagram, DJ Khaled dan Mike Tyson terlihat melakukan Tawaf bersama.

“Detik saat saya berjalan ke Mekah, air mata saya mengalir di mata saya. Air mata kegembiraan. Seumur hidup saya, saya ingin pergi ke Mekah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah. Saya berdoa agar dunia memiliki lebih banyak cinta, kehidupan, kedamaian, sukacita, kesehatan, dan perlindungan bagi kita semua,” tulis Khaled, seperti dilansir dari Gulftoday, Ahad, (11/12/2022).

Dalam unggahan Instagram lainnya, Khaled membagikan foto Mike Tyson, yang dilaporkan memeluk Islam pada tahun 1992, dan ayah Tyson, yang mengenakan kain Ihram putih.

“Kami sedang dalam perjalanan ke Makkah. Berkahilah saudaraku Mike Tyson dan ayahnya juga. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkah, lebih banyak kehidupan untuk semua orang,” ungkap Khaled, memberi keterangan pada foto di mana Tyson dan ayahnya berdiri bersamanya.

 

Sumber : Gulftoday.com | Redaktur : Hermanto Deli

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here