Minta Pendukung Tahan Diri, Habib Rizieq: Kita Hadapi dengan Elegan

645

Moslemtoday.com : Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab meminta kepada masyarakat dan pendukungnya untuk menahan diri usai terjadinya bentrok antara aparat kepolisian dengan Laskar FPI di Tol Cikampek, Senin (7/12) dini hari yang menewaskan 6 orang anggota Laskar.

“Maka itu saya minta kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia menahan diri, sabar, kita hadapi dengan elegan, kita tempuh prosedur hukum yang ada karena prosedur hukum ditempuh dengan baik insyaallah semua akan terbongkar,” kata Habib Rizieq dalam pernyataannya seperti dilansir dari CNN Indonesia, pada Kamis, (12/10/2020).

“Maka itu saya minta sekali lagi sabar ada saatnya kita akan melakukan perlawanan, ada saatnya. Syuhada 6 orang ini mereka sudah melakukan tugas jihadnya menjaga ulama dan mereka sudah mendapatkan hadiah dari Allah, mati sebagai syahid,” ungkap Habib Rizieq.

Habib Rizieq juga menyatakan bahwa DPP FPI telah berkomitmen dengan Ormas Islam lainnya untuk mendesak pembentukan tim pencari fakta independen yang melibatkan berbagai elemen untuk menyelidiki peristiwa itu.

“Maka itu saya ajak semua elemen bangsa ini dari mulai Presiden, DPR dan seluruh institusi kenegaraan, terlibat secara bersama-sama untuk mengungkap fakta yang sebenarnya apa yang terjadi di balik semua ini,” ujar Habib Rizieq.

Sumber : CNN Indonesia

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Moslemtoday.com, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here