Musharraf Sarankan Pakistan Serang India dengan 50 Bom Nuklir

287

Moslemtoday.com : Mantan Presiden Pakistan Pervez Musharraf menyarankan kepada Pakistan untuk menyerang India dengan 50 Bom Nuklir. Hal itu diungkapkan Musharraf untuk mengantisipasi India melakukan serangan nuklir terlebih dahulu di tengah memanasnya hubungan di antara kedua negara pemilik bom nuklir tersebut.

Musharraf mengatakan hubungan India dan Pakistan telah mencapai tingkat berbahaya. “Hubungan India dan Pakistan telah mencapai tingkat yang berbahaya. Jika kita akan menyerang India dengan satu bom atom, maka negara tetangga dapat menghabisi kita dengan menyerang dengan 20 bom,” ungkap Musharraf, seperti dilansir dari India Times, Rabu, (27/2/2019).

“Satu-satunya solusi adalah bahwa kita pertama-tama harus menyerang mereka dengan 50 bom atom sehingga mereka tidak dapat menghantam kita dengan 20 bom. Apakah Anda siap untuk terlebih dahulu meluncurkan serangan dengan 50 bom,” kata Musharraf.

Musharraf yang saat ini menjadi Ketua Liga Muslim Pakistan (APML), tengah berada di pengasingan di UEA. Dia mengatakan siap kembali ke Pakistan karena melihat lingkungan politik di negaranya baik dan menguntungkan.

“Menurut pendapat saya, lingkungan politik baik dan menguntungkan. Setengah dari menteri sekarang adalah milik saya. Menteri hukum dan jaksa agung adalah pengacara saya,” kata Musharraf. (DH/MTD)

Sumber : India Times | Redaktur : Hermanto Deli
Copyright © 1440 Hjr. (2019) – Moslemtoday.com

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here